Tuesday, November 4, 2008

Pohon Jati

Rekan....awal November ini saya berkesempatan mulih ke Bagelen karena ada acara keluarga. Nah..pastinya kesempatan ini tidak aku sia-siakan. Meskipun dalam dua hari hujan turun dengan derasnya, tapi pas ada panas sedikit aku manfaatin untuk menyalurkan hobby-ku motret-motret. Wis..pokoe tak manfaatin dengan bener-bener dan sampai puas.
Oh ya....ada beberapa tempat yang saya kunjungi al :
- Purworejo
- Masjid Kyai Baedlowi di Santren Bagelen
- Masjid Sunan Geseng di Kauman Bagelen
- Benteng Pendem peninggalan Jepang di Tlogokotes
- Dan tentusaja panorama-panorama indah di Bagelen.
Nah..foto-foto-nya...tunggu saja ya dan sering saja masuk ke blog-ku ini.

Nah....dibawah ini adalah beberapa foto yang saya ambil dihutan jati diatas Benteng Peninggalan Jepang di Desa Tlogokotes- Bagelen. Lokasi ini bisa dijangkau dengan sepeda motor atau mobil sekitar 15-20 menit dari jalan utama Purworejo - Jogja

Kenapa aku milih Pohon Jati, karena pohon jati ini saat ini merupakan pohon yang nilai ekonomisnya mahal sekali dan menjadi buruan orang. Dan tentu saja obyeknya menarik untuk diabadikan.


Ft 1 : Pucuk-pucuk pohon jati yang mulai bersemi
Ft 2 : Pohon jati yang bentuknya aneh
Ft 3 : Tanaman "puyeng" yang menjadi salah satu ciri hutan-hutan di Bagelen.
Ft 4,5 dan 6 : "Tunggak jati" yang nyeni karena ada yang keropos



Cheers,
Naji

1 comment:

  1. mas naji, punya data tentang kyai badlowi sama masjid santren selain yg sudah diposting di blog ini?

    ReplyDelete