Saturday, November 15, 2008

Masjid Sunan Geseng Kauman

Rekan....

Bagi rekan-rekan yang berasal dari Bagelen, khususnya Kauman pasti tahu Masdjid Sunan Geseng ini. Seperti misalnya teman saya Mas Mifatkhul Bahri (mas Mif..piye kabare). Nah ketika kemarin saya mudik, saya sempatkan untuk mengambil foto-fotonya





Ft1 : Ini adalah foto jalan dari arah timur yang melewati rel KA Kauman


Ft2 : Masjid Sunan Geseng nampak dari kejauhan (foto saya ambil dari rel KA)

Ft3 : Pelataran didepan Masjid yang menembus ke dusun Kauman (sebelah selatan masjid)
Ft4 dan 5: Pohon besar yang menjadi ciri khas halaman Masjid Sunan Geseng

Ft 5






Ft6 : KUA Kec. Bagelen yang menjadi satu komplek dengan Masjid (hehehe..jadi inget dulu ketika daftar nikah disini)

Ft7 : Balai Nikah yang terdapat di KUA Kec. Bagelen.

Ft8 : Teras Depan Masjid Sunan Geseng. Foto saya ambil dari samping kiri

Ft9 : Sisi sebelah kiri masjid Sunan Geseng. Tampak pula dibelakangnya adalah komplek pemakaman
Ft10 : Masjid Sunan Geseng nampak dari
Depan sebelah kanan (Masjid sangat Kokoh)
Ft11 : Tulisan Masjid Sunan Geseng yang terdapat pada serambi mesjid bagian kanan

Ft12 : Masjid Sunan Geseng tampak dari depan
Ft13 : Mustoko Masjid Sunan Geseng (puncak dari masjid) yang terkesan sakral dan sudah berumur lama

span >Salam,
Naji





1 comment:

  1. emang bar ngiring manten pa mas? koq lengkap banget , pa duwe wartawan ning kana?

    ReplyDelete