Friday, October 2, 2009

Rokok Menyan + TehTubruk

Kelingan (alm) simbah....setiap pagi harus ada menu ini. Cukup murah meriah, namun sangat nyampleng.

Bayangkan...1 btg rokok menyan-nya hanya Rp. 500,- dan ini bisa dirokok seharian full. Artinya klo gak habis bisa dimatikan lagi dan dinyalakan lagi pas butuh. Irit, ekonomis dan praktis.

Bahkan beberapa teman saya yg di Nadri sudah berganti dari Ting-We (Nglinting Dewe) ke rokok menyan ini. Ada yg mau coba...?

3 comments:

  1. Replies
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Delete