Sunday, October 4, 2009

Harmoni Pagi Alamku

Pagi itu, sebuah lukisan dari Allah SWT tersaji sangat indah. Kesejukan hawa pagi hari, kabut yang masih malu-malu untuk beranjak pergi dan juga sinar matahari yang masih belum panas menciptakan Harmoni Pagi yang sangat Indah.
Dengan mengucap Syukur yang tida terkira, pagi itu aku sengaja menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar. Subhanallah...sungguh indah, menyejukkan mata siapa saja yang memandangnya.

Dalam mode sedikit gelap yang memang waktu itu mendung dan berkabut, berikut ini saya coba sajikan foto jalan Sembir (Bugel) yg kearah Krendetan. Dari beberapa view yang saya sempet lihat, ternyata disini adalah yang paling bagus.

Harapanku....bagi kawan yang melihat foto-foto ini akan timbul kembali ingatan masa kecil dan juga rasa cinta kepada Bagelen dan yang paling penting adalah rasa Syukur kepada Allah SWT atas segala karunia dan ciptaan-Nya. Amin

2 comments:

  1. Replies
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Delete