Tuesday, April 21, 2009

Suatu Sore (dijalan yang menuju Bugel dan Kediren


Lukisan alam Bagelen...ternyata sangat indah dan menyejukkan mata. Terbukti dengan foto ini kita bisa melihat deretan bukit-bukit yang sangat kokoh.
Apalagi ditambah dengan semilirnya angin sore hari.
Kanan-Kiri aku lihat "tunggak-tunggak" padi dan jga sebagaian tanaman Polowijo.
Sekilas..kerinduanku akan kampung halaman terobati, meskipun tidak seperti ketika aku berada di Bagelen dan menikmati semilirnya angin sore hari.

3 comments:

  1. saya dulu pernah KKN di desa Bugel selama 2 bulan pada tahun 1997,......suatu pengalaman yang tak terlupakan sama sekali...suatu hari ingin rasanya mengunjungi desa ini lagi, sowan sama Pak Suharmaji.....(Kepala Desa waktu itu).....

    m.fathoni,
    Tokyo, Japan.

    ReplyDelete
  2. Assalamu alaikum wr wb..saya jujur melihat foto ini jadi ingat setiap hari jalan ini saya lewati dulu..kadang ber sepeda..kadang jalan kaki..nanggis,bersyukur..kangen kalo ingat dulu..
    Saya juga kagen sama mas toni..dulu mungkin mas liat saya masih kecil...saya juga masih ingat dikasih kenang2 adaptor untuk radio saya..masih tersimpan disaya lho mas...juga masih bermanfaat sampai sekarang..dulu saya ber mimpi andai bisa sekolah di UGM seperti mas toni(elektro)..Alhamdulillah saya bisa masuk Teknik mesin UGM lulus S1 2005..mas toni kapan ke bugel lagi..kita sudah ndak ketemu 13 tahun ya mas..sekarang di jepang ya...saya dwi (anak nya pak suharmadji)..saya di(serang-cilegon-banten)..mas bisa kasih alamat lengkap mas toni..
    mhon maaf sekali jika komentnya jadi ajang kangen..tapi saya bersyukur sekali dgn blog ini saya bisa menemukan orang yang menjadi inspirasiku dekat dgn kampung halaman ku..keluarga juga..keluarga di bugel,bpk ibu nitip salam..mereka udah kelihatan tua mas..
    untuk yang punya blog ini..Jazakalloh khairn.semoga Alloh membalasmu dengan kebaikan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi terharu...kok malah jadi pengin pulang ya...

      Delete