Saturday, October 11, 2008

Sepakbola Lebaran

Ada sebuah kegembiraan yang tidak akan terlupakan dan sekaligus akan menjadi kenangan manis ketika Kamis, 02 Oktober 2008, bertempat dilapangan Tugu Mulyo (belakang SMPN Bagelen) PS Jaddal (Karang Taruna-nya Dusun Nadri – Krendetan) melawan PS Formuna ( kumpulan orang Nadri yang merantau).


Menurutku yang memang asli pemain bola ya…PS Jaddal, yang notabene sering latihan dan bertanding. Sedangkan jika PS Formuna (bisa dibilang PS Abal-abal)…..halah..isinya saja rekan-rekan yang (mungkin) nendang bola bisa dibilang sebulan atau bahkan setahun sekali (termasuk saya juga lho….). Hari itu, PS Jaddal bertanding dengan kekuatan lengkap dan berkostum lengkap Putih – Merah, pakai sepatu bola pula. Sedangkan PS Formuna..hehehe, kaos seadanya dan banyak pula yang pakai sepatu kets. Eits….ada yang nyeker juga lho….


Apalagi jika melihat komposisi pemain dari PS Jaddal yang isinya anak-anak remaja yang masih seger-segernya alias masih usia belasan tahun dan tentu saja diperkuat juga oleh dua orang senior mereka yaitu : Endro - Pak Lurah dan Yanto - Kemel. Dua nama tersebut bisa dibilang merupakan ikon sepakbola dari Somorejo dan Krendetan. Tebakan awal pastinya PS Jaddal akan memetik kemenangan.


Pertandingan tersebut berjalan sangat seru dan sangat fair play. Lucu, seru dan ramai. Wasitnya...wasit amatiran yang juga bergantian.


Seperti prediksi sebelumnya, para pemain dari PS Formuna satu demi satu mulai berguguran. Ada yang cuma tahan 5 menit, 10 menit dan ada juga yang bisa tahan 30 menit. Namun yang bikin heran....pada saat diganti bukan istirahat minum-minum tapi malah ngrokok sebatang.


Tapi dalam hal ini PS Formuna tentu saja tidak mau kehilangan muka karena dikalahkan oleh PS Jaddal....apalagi disaksikan sekitar 300 pasang mata dan tentu saja gadis-gadis Nadri yang memberikan teriakan semangat.

Dan ternyata....semua diluar dugaan, PS Jaddal bisa dipencundangi oleh PS Formuna dengan skor telak 2:4. Dan yang jelas....Yanto - Kemel jadi bahan ledekan semua, karena menurut info yang beredar bahwa Yanto - Kemel akan mengandaskan PS Formuna. Hehehehehe...bola itu bulat mas.....Dan hadiahnya.....dua butir semangka yang seger banget dari Pakde Anwar....makasih ya Pakde...


Nah...dibawah ini adalah sedikit foto-fotonya. Tapi yang jelas....pertandingan ini masih akan berlanjut tahun depan. He...he...siap-siap dulu ach..biar bisa full 2 X 45 menit. Vini....Vidi...Vici


Foto 1 : Endro In Action


Foto 2 : Para pemain dari PS Jaddal yang sedang istirahat


Foto 3: Mas Yanto - Kemel sang Kaptem yg lagi kehausan setelah menjadi Bek

Foto 4: Pakde Anwar yang didaulat sebagi kiper PS Jaddal dengan kostum kebesaran-nya

Foto 5 : Para pemain dari PS Formuna yang sedang istirahat kelelahan


Foto 6: Suporter dari PS Formuna. Cantik-cantik khan......Hayoooo mau milih yang mana

Foto 7 : Perayaan kemenangan dengan penuh kekeluargaan.....

Foto 8: Ach..aku malu difoto, teriak Kentri

Foto 9 : Lho....mana bagianku....teriak Mujib

Foto 10 : "Ini semangka isinya batu bata apa ya....., kok keras banget"
Hehhe...seru khan....

Naji - 2 Syawal 1429 H

No comments:

Post a Comment